MENJELANG HARI TERBAHAGIA BUAT ADIK GW

Tiga hari lagi menuju hari yang paling dinantikan adek gw bakal tiba, hari dimana dia akan melepaskan masa lajangnya. Akan tetapi hati gw? sebenarnya gw seneng banget adek gw merit tapi gw gak seneng banget sama cibiran para tetangga! Mereka seakan-akan menertawakan kegagalan gw yang selama ini gak atau belum berani untuk berumah tangga. Mungkin hanya Tuhan dan gw aja yang tahu alasan kenapa gw selama ini blm bisa mengambil keputusan itu.
Gw gak ngerti juga sebenarnya gw mau ajak kemana hidup gw ini. Bingung oleh keadaan dan dibuat bodoh oleh suasana, gw terjebak oleh waktu dan gw dikalahkan usia. Ketelatan dalam berpikir dan mengambil keputusan membuat gw semakin terjebak keadaan.
Kok gw jadi menyalahkan semua, dasar emang bodoh! Oh hidup beri aku sedikit waktu lagi, dan biarkan kesuksesan menghampiriku, jangan ganggu aku lagi dengan keluhan-keluhan hidup, buat aku bersemangat menghadapi hari esok dan jangan biarkan satu detikpun terbuang percuma!
"YA ALLAH HANYA PADAMU LAH AKU MEMINTA DAN HANYA KEPADAMU LAH AKU MEMOHON KARENA ENGKAU YA ALLAH MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG SERTA MAHA KAYA"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fitnah apa fakta