FATAMORGANA CINTA

Sekarang aku mulai tersentuh sengatan cinta, tapi cinta ini aneh bin ajaib. Aku sendiri tak tahu akan kunamakan apa cinta ini. Memang benar cinta tak mengenal bulu dan tak mengenal usia, diusiaku yang ketigapuluh ini baru kutemukan kecocokan orang yang kucari selama ini. Akankah ia menjadi pendampingku slamanya? Hanya waktu yang dapat membuktikan! Alhasil aku hanya terpokus pada rupanya saja tanpa memandang yang lain lagi. Memang cinta itu buta, akupun telah dibutakan oleh cinta, oh sang pencipta cinta berilah aku penjelasan- MU kenapa aku harus merasakan cinta yang seperti ini. Kalau manurut THE VIRGIN cintaku ini cinta terlarang dan menurut KHALIL GIBRAN cintku cinta gila tpi menurutku cinta yang aneh karena ia datang dengan tiba-tiba tanpa kusadari ia melekat begitu kencang dalam sanubariku tanpa bisa kutolak dan ku hindari, ia hadir begitu saja! Oh betapa malang nasib ini hingga harus merasakan cinta yang seperti orang-orang biasanya, cintaku agung, tulus dan murni tapi sayang salah tempat. Bisakah cinta ini aku buang dan aku hapus dari lubuk hatiku terdalam? Agar aku bisa merasakan cinta yang sebenar-benarnya. jika aku harus jujur kepada dunia, akankah dunia menerima aku apa adanya? dan akankah dunia tak membuangku jika aku tak membuang cinta dalam hati ini? Hanya waktu yang bisa menjawab kembali semua pertanyaan-petanyaan yang ada dalam diriku ini, dan kenapa juga aku harus bertanya jikalau aku tahu jawaban yang aku pertanyakan ini! dan kembali lagi pada keanehan aku bahwasanya orang bertanya pasti sudah tahu akan jawaban, namun mereka hanya ingin lebih memastikan apa benar apa yang mereka pertanyakan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

fitnah apa fakta